Rabu, 25 April 2012

Jika Aku Menjadi Bupati Kotawaringin Timur

Mungkin jika aku menjadi Bupat KOTIM, Saya akan melakukan hal-hal yang akam memajukan KOTIM ku Tercinta seperti :

1. Yang pasti akan saya lakukan adalah membuat Sampit menjadi hukum syariat Islam supaya tidak ada lagi kejahatan di Sampit.

2.Mengajak masyarakat membuang sampah di tempatnya dengan terjun langsung kemasyarakat.

3.Mensejahterakan Rakyat.

tambahan saja pandangan saya jika  aku menjadi Bupat KOTIM memandang tentang berita Asusila yang dilakukan oleh Kepala MTSN Sampit,saya akan bertindak untuk menonaktifkan dulu kepala sekolahnya sampai proses hukum berakhir,jika terbukti bersalah harus dihukum seberat-beratnya dan jika tidak bersalah nama baik nya harus dipulihkan... Tks..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar